Xiaomi Ungkap Yeelight Smart LED Strip Seharga Rp300 Ribuan




Sepertinya Xiaomi ingin membuat segalanya menjadi lebih lebih pintar. Setelah mengungkapkan rencananya membuat Yeelight Smart Lamp beberapa bulan yang lalu, kali ini akhirnya mereka mengumumkan produk terbarunya lagi. Perusahaan China itu telah mengumumkan Yeelight Smart LED yang merupakan lampu LED strip pintar.

Dalam masa kampanye, lampu pintar tersebut dibanderol dengan harga 169 Yuan atau setara dengan Rp342 ribuan. Jika sebelumnya Anda pernah melihat lampu smart LED, pada dasarnya ini masih sama dengan smart LED lainnya.

Yeelight sendiri merupakan lampu pintar yang berbentuk strip fleksibel dan bisa Anda pasangkan di segala sudut rumah Anda. Dengan begitu, Anda dapat menerangi setiap ruangan dengan warna cahaya yang berbeda-beda. Anda dapat memilih antara 16 juta warna yang dapat dihasilkan oleh strip LED ini, serta dapat mengaturnya via ponsel dengan koneksi Wi-Fi.

Untuk mengatur warna cahaya, Anda dapat menggunakan aplikasi khusus yang memiliki fitur untuk menyesuaikan cahaya dari Yeelight. Selain itu, Xiaomi juga mengklaim jika lampu pintar ini bisa tahan lama, karena mereka mengatakan jika Yeelight memiliki masa hidup hingga 25.000 jam.

Nah, jika sebelumnya Anda memiliki rencana untuk mendekorasi ulang rumah dan mencari sesuatu yang menarik, Yeelight smart LED ini merupakan lampu tambahan yang cocok bagi rumah Anda, karena Anda bisa langsung menyulap setiap sudut ruangan menjadi ruang pesta, makan malam romantis, atau suasana yang menyenangkan dengan hanya menggunakan smartphone untuk merubahnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »