Apple Watch Segera Dapatkan Game RPG Cosmos Rings Besutan Square Enix



Apple Watch merupakan wearable pertama dari Apple yang sukses menguasai pasar wearable. Meski memilliki layar yang terbilang kecil, namun ternyata kita masih dimungkinkan bermain game di smartwatch tersebut. Kini Apple Watch akan segera mendapatkan game RPG dari developer terkemuka, yakni Square Enix.

Square Enix sendiri dikenal masyarakat melalui seri game Final Fantasy dan game lainnya. Kini mereka sedang mengembangkan sebuah game yang akan dirilis secara eksklusif untuk wearable Apple Watch. Game tersebut berjudul Cosmos Rings, di mana game yang akan dirilis secara eksklusif untuk Apple Watch ini baru saja muncul melalui teaser di website Square Enix.

Belum banyak informasi yang diketahui tentang game tersebut, karena teaser Cosmos Rings tersebut hanya mengungkapkan jika game tersebut akan hadir dengan genre game RPG (role-playing game), dan akan segera hadir untuk Apple Watch. Banyak spekulasi bermunculan, di antaranya jika game Cosmos Rings ini merupakan versi lebih ringkas dari game Chaos Rings yang sudah tersedia untuk perangkat smartphone.



Tentu ini cukup unik karena biasanya perangkat wearable seperti Apple Watch tidak diperuntukkan untuk bermain game, dan jika game Cosmos Rings ini menuai kesuksesan di Apple Watch maka akan membuka kesempatan besar bagi game RPG besutan Square Enix lainnya berjaya di platform wearable seperti Apple Watch. Game yang kemunginan akan menyusul beberapa di antaranya adalah Final Fantasy dan Dragon Quest karena keduanya memiliki gameplay yang sederhana.

Namun tentunya game Cosmos Rings ini akan akan berbeda antara versi smartwatch dan game versi smartphone / tablet. Tak lupa beberapa screenshot juga telah muncul, dan bagi Anda yang penarasan bisa melihat gambar terlampir.

sumber

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »