Walli, Dompet Pintar yang Dibekali dengan Fitur Pengingat


Dompet adalah benda yang sangat penting bagi manusia, karena selain untuk menyimpan uang, dompet juga digunakan untuk menyimpan benda lain, seperti kartu identitas, kartu kredit, kartu nama, nota pembelian barang dan masih banyak lainnya.

Namun pernahkah Anda mengalami kejadian dimana Anda lupa meletakkan dompet atau merasa kehilangan dompet? Jika pernah, rasanya pasti campur aduk bukan? Karena selain kehilangan uang, Anda juga harus mengurus surat kehilangan atas kartu identitas Anda dan kartu kredit Anda.



Untuk menjawab permasalahan bagi Anda yang sering lupa meletakkan dompet atau takut kehilangan dompet, kini ada dompet yang sangat unik dan canggih, yakni Walli. Dompet ini bukanlah sembarang dompet karena memiliki banyak fitur yang tidak didapati pada dompet pada umumnya.

Sebut saja fitur pengingat, dimana Walli akan langsung dihubungkan dengan perangkat smartphone Anda melalui aplikasi Walli yang tersedia di Google Play Store atau Apple Store. Dengan menghubungkan dompet mutakhir Walli ini ke perangkat smartphone Anda, maka bila letak antara dompet Walli dan smartphone semakin menjauh maka Anda akan mendapatkan notifikasi berupa pertanyaan seperti, “Apakah kamu lupa membawa dompetmu?”.



Tidak hanya itu, Anda tidak perlu khawatir bila dicopet atau dirampok karena Walli mengirimkan lokasi yang dapat diakses melalui perangkat smartphone Anda. Jadi misalkan Anda dicopet atau lupa meletakkan dompet Anda, maka Anda dapat menemukannya kembali.

Dilapisi dengan kulit asli, dompet Walli ini juga dapat mengetahui keberadaan smartphone Anda bila lupa meletakkannya juga. Caranya cukup simpel, yakni hanya dengan mengetuk atau tap dompet Walli dua kali, maka smartphone Anda akan mengeluarkan suara yang cukup keras, diikuti dengan munculnya notifikasi. Walli sendiri menggunakan baterai kancing seperti yang digunakan pada jam, yang dapat bertahan selama 6 bulan.


Untuk harganya sendiri, dompet Walli ini dibanderol dengan harga yang cukup lumayan, yakni sebesar 89 USD atau sekitar 1,2 juta Rupiah. Bagi yang berminat, Anda dapat memesannya melalui situs Kickstarter berikut ini.

sumber

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »