Cara Mudah Menyimpan Video Vine ke Komputer

Twitter telah memberhentikan atau mematikan apps Vine , yaitu aplikasi mikro-video yang terkenal, durasi 6 detik pada platform microblogging, yang diluncurkan pada tahun 2012.


 
Perusahaan akan menghentikan aplikasi seluler dalam beberapa bulan mendatang - yang mungkin berarti bahwa itu akan tidak akan ada lagi di App Store atau Google Play, tetapi aplikasi dan website vine masih dapat digunakan sebagaimana mestinya.
 
Tidak ada kata pada berapa lama yang mungkin, namun, dan kami dapat menjamin Anda tidak akan selamanya. Twitter mengatakan akan memberitahu pengguna sebelum membuat perubahan pada aplikasi atau situs web, yang berarti bahwa akan ada perubahan ... akhirnya.
 
Dengan kata lain, itu ide yang baik untuk mengambil favorit Anda video Vine dari layanan sebelum menutup sepenuhnya.
 
Berikut yang paling mudah (gratis) cara untuk melakukannya:

 

Klik kanan

Cara termudah untuk men-download Vines ke komputer Anda adalah dengan menggunakan web browser: 

 
Google Chrome (Windows dan Mac) dan Internet Explorer 11 akan memudahkan Anda menyimpan video Vine langsung ke komputer Anda.

1) Arahkan ke Vine Anda ingin anda simpan melalui website vine.co. Klik kanan video dan pilih Save video sebagai ... dari menu dropdown.
2) Beri Nama video dan menyimpannya sebagai file MP4

 

Pilihan lain

Jika Anda ingin men-download Vines langsung ke ponsel atau tablet, Anda memiliki beberapa pilihan. Anda dapat, misalnya, melalui proses yang rumit dari rekaman layar Anda (dan video yang dimaksud) menggunakan aplikasi Vine, dan kemudian hanya tidak meng-upload video yang ke aliran Anda.
 
Atau, jika Anda memiliki iPhone , Anda akan mengeluarkan uang sebesar $ 0,99, 79p atau AU $ 1,49 untuk Downloader Video untuk aplikasi Vine iOS , yang meminta Anda untuk masuk ke akun Vine Anda dan memungkinkan Anda menyimpan video, termasuk video yang dikirimkan kepada Anda melalui pesan pribadi atau langsung ke Rol Kamera Anda.
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »