Cara memperbaiki hal yang paling menjengkelkan di iOS 10

Untuk pengguna iOS dibawah iOS 10 pasti sering menggunakan slide-to-unlock untuk membuka iPhone. Setelah iPhone Anda update ke iOS 10 fitur ini tidak lagi ada secara default, seringkali sudah mencoba berbelas belas kali, bahkan beratus ratus kali untuk membuka iPhone dengan metode slide-to-unlock, tapi hal ini tidak bekerja jika anda update ke iOS 10. 



 
Dengan iOS 10 , Anda dapat menekan tombol home untuk membuka iPhone sebagai ganti "tried-and-true slide-to-unlock gesture". Tentu saja, menekan tombol Home akan memanggil Siri, jadi ketika tidak menggesekkan layar, akan terjadi kecelakan di widget Lock Screen, dan jika Anda menekan tombol Home terlalu lama akan mengakibatkan percakapan yang tidak diinginkan dengan Siri.

Di artikel ini akan membahas cara mengembalikan Slide To Unlock di iOS 10. Tentunya seringkali kebiasaan harus slide dulu buat buka layar.
 
iOS 10 tidak mensetting cara membuka layar dengan slide-to-unlock secara default, tapi Anda dapat mengembalikan cara lama tersebut.  cara untuk mengembalikan ke slide to unlock, tapi Anda dapat menghindari gerakan "press-home-to-unlock" jika Anda memiliki Touch ID-enabled (yaitu, iPhone 5S, iPad Pro , iPad Air 2, atau iPad Mini 3 atau yang lebih baru). Dengan perangkat ini, Anda dapat melewati layar kunci seperti yang Anda lakukan dengan Touch ID pada iOS 9. Berikut ini caranya:


cara mengembalikan Slide To Unlock di iOS 10

 
Pergi ke Settings > General > Accessibility > Home Button dan pilih atau mengaktifkan Rest Finger to Open.

Jika pengaturan ini diaktifkan, Anda hanya dapat mengistirahatkan jari Anda pada tombol Home untuk membuka iPhone di iOS 10.

Meningkatkan kesensitifan pembukaan layar pergi ke Settings > Display & Brightness dan pilih Raise to Wake.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »