6 Cara Google Flights Mengalahkan Situs Pencarian layanan Traveling

Google Flights


Merencanakan sebuah perjalanan? Google Flights mungkin menjadi hal terbaik berikutnya sebagai agen perjalanan. Ini menggabungkan beberapa fitur terbaik dari layanan seperti Kayak, Hopper dan Traveloka, termasuk analisis yang terakhir dari data historis, untuk membantu Anda menentukan kapan harus memesan penerbangan.Berikut adalah enam alasan Anda mungkin ingin menggunakan Google Flights sebelum Anda menentukan perjalanan berikutnya:

 

1. Aplikasi ini Ringan dan Cepat Sekali
 Setting di Anda kota tinggal saat itu, keberangkatan dan kedatangan.  Ingin melihat bagaimana pesawat berubah jika Anda membuat sedikit tweak untuk tanggal Anda? Cukup klik kiri / panah tepat di dalam setiap pemilih tanggal. Sekali lagi, data tarif update hampir seketika. Itu sangat berbeda dengan situs traveling yang biasa digunakan, di mana bahkan cuma butuh sedikit perubahan memerlukan pencarian terbaru dan update relatif lambat.

 

2. Mengidentifikasi kesepakatan terbaik
 Sementara meneliti tiket, mencari yang cocok. Disaat itulah Google Flights telah mengidentifikasi kesepakatan terbaik. Ini merupakan hal kecil, tetapi juga berguna dalam menghemat waktu. Namun, perlu diketahui bahwa penerbangan ini tidak akan selalu terkandung dalam "penerbangan terbaik" , yang mewakili kombinasi terbaik dari harga dan waktu penerbangan.

Google Flights

  

3. Menemukan alternatif uang tabungan

Setelah mencolokkan rincian perjalanan Anda, lihat di bawah kotak biru besar yang meminta Anda untuk memilih penerbangan keluar. Anda mungkin melihat opsi untuk menyimpan uang dengan memilih tanggal atau bandara yang berbeda. Klik sedikit pull-down untuk melihat semua tips yang tersedia untuk perjalanan ini. (tidak hanya tentang menghemat uang, Anda akan sering melihat harga upgrade ke kelas pertama juga.)
 


4. Dapat melacak perjalanan Anda

Jika Anda tidak siap untuk memesan sekarang, Google Flights dapat mengawasi tanggal yang dipilih, rute dan parameter lainnya, akan diemail setiap kali ada
harga perubahan yang baru. Cukup klik Track prices. Untuk mengelola dan melacak berbagai penerbangan Anda ,  Cukup klik Menu icon, lalu Tracked prices.



Google Flights

Google baru-baru memperluas kemampuan ini melampaui mode desktop, karena itu sekarang tersedia di ponsel Anda juga.
 


5. Google Flights memberitahu Anda, harus pesan sekarang atau tidak tiketnya

Seperti Hopper tersebut, Google Penerbangan sekarang menganalisis data harga historis untuk membantu Anda menentukan apakah Anda harus memesan sekarang atau, tidak sekarang.


Map Google Flights
 


6. Saat membantu Anda dalam penerbangan regional

Misalkan Anda ingin melakukan perjalanan ke Asia, tapi tidak khusus tentang kota mana. Gunakan opsi Google
Explore destinations, yang mengarahkan ke peta dan menunjukkan tiket untuk tanggal yang dipilih. Memungkinkan menemukan tiket yang lebih murah, misalnya, untuk terbang ke Jepang dari Indonesia.

Apakah Anda menemukan cara keren lain untuk menggunakan Google Flights? Atau alat traveller Anda lebih baik? komen di kolom komentar

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »