Download YouTube Kids APK for Android Gratis


YouTube Kids APK for Android Gratis


Setiap anak yang memiliki akses ke internet dan kita sebagai orang tua perlu waspada terhadap konten yang mereka temukan. Kebanyakan Anak-anak tidak mengetahui mana yang benar dan yang salah. Jadi itu tanggung jawab kita sebagai orang tua yang harus mewaspadai mereka. YouTube  memiliki solusi sempurna untuk semua masalah tersebut, YouTube Kids.  


Apa itu  YouTube Kids dan mengapa kita harus men-download itu?

YouTube Kids dirancang khusus untuk anak-anak. Pengaksesan Aplikasi ini pun tergolong mudah. Video dalam aplikasi ini dibagi menjadi empat kategori, yaitu Shows, Music, Learning dan Explore. Anak-anak dapat dengan mudah mengakses segala sesuatu yang mereka inginkan dalam kategori masing-masing. YouTube Kids memiliki tombol tombol besar, mudah discroll, dan pilihan instan untuk layar penuh.


Beberapa Kategori Chanel Youtube Kids



Di Youtube Biasa, tombol kecil dimunculkan, tetapi Youtube memiliki solusi sempurna. Mereka telah menyediakan tombol besar yang memandu anak-anak supanya mudah mengaksesnya.

Konten Youtube Kids memiliki segala sesuatu yang akan membuat anak-anak senang sekali menikmatinya. Video seperti Thomas & Friends, DreamworksTV dan Talking Tom, hit online seperti Mother Goose Klub, Lagu super sederhana dan Wonder Quest yang tersedia. Ada juga dari seperti olahraga untuk kerajinan, dan sangat direkomendasikan untuk anak supaya dapat melatih kreatifitas. 

Sesame Street di Youtube Kids


Dengan YouTube Kids, Orang Tua menjadi tidak was was. Anda dapat membatasi kategori video dari anak-anak Anda dengan mematikan pencarian topik yang Anda dilarang untuk melihatnya. Juga, Anda dapat mengontrol range penggunaan YouTube dengan membatasi waktu.
Tidak semuanya bisa sempurna, Mereka tahu bahwa beberapa konten selalu bisa tidak autentik. Untuk ini, mereka telah menawarkan orang tua dengan opsi Flag. Begitu Anda mem-Flag video, video akan segera ditinjau dan diperiksa untuk keasliannya.


Anak sedang mengakses Youtube Kids

 
Untuk membangun dunia esok hari menjadi tempat yang lebih baik kita perlu memelihara orang-orang kecil dengan hati-hati dan moralitas yan bau. Semua orang tua yang selalu resah tentang lingkungan bermain anak mereka, percayalah ada tidak bisa menjadi guru yang lebih baik. Download aplikasi ini segera dan membuat anak Anda lebih kreatif dan pintar di mata dunia. 

File Name:     youtube-kids-1952.apk
Uploaded :    11th November 2016
File Size   :    47.51 MB

Langsung Saja Download Youtube Kids Apk
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »