Download Microsoft Solitaire APK Gratis


Tampilan Microsoft Solitaire APK Gratis


Bingung waktu meluangkan waktu senggang saat istirahat kerja atau jam kosong waktu kuliah, bahkan waktu nyantai di rumah, mungkin anda harus coba game dari Microsoft Official yaitu Microsoft Solitaire. Permainan terunggul atau terbaik dalam kategori Solttaire adalah Microsoft Solitaire, yang sekarang tersedia di Android dan iOS.  

Microsoft Solitaire Collection terdiri dari 5 game solitaire terbaik yang built menjadi satu aplikasi, yang meliputi KLONDIKE, SPIDER, Freecell, Tripeaks dan PYRAMID. Apa pilihan Anda?
- Di Klondike, Anda harus Hapus semua kartu dari tabel menggunakan imbang satu atau tiga kartu. Anda juga dapat mencoba Tradisional atau Vegas mencetak gol.
- Di FreeCell, Anda harus memindahkan empat sel ekstra untuk memindahkan kartu sekitar dan  menghapus habis semua kartu dari meja. Semakin baik strategi, kemungkinan besar kemenangan di tangan Anda. Kita semua tahu berapa banyak waktu dalam pikiran kita gunakan dalam jam kantor dan waktu luang untuk hal yang satu ini.


Microsoft Solitaire APK Gratis


- Di Spider, Anda harus menghapus delapan kolom dengan paling sedikit harus gerak pokokny.  
- Di Tripeaks, Anda harus memilih kartu secara berurutan, mendapatkan poin combo, dan jelas papan sebanyak yang Anda bisa sebelum Anda kehabisan penawaran.  
- Di Piramida, Anda harus membuat kombinasi dari kata-kata yang menambahkan hingga membuat 13. Tantangannya adalah untuk mencapai puncak piramida dan jelas papan sebanyak yang Anda bisa.

Sejak peluncuran perdana aplikasi ini menawarkan premium gratis selama satu bulan. Juga, tidak ada iklan gangguan yang terus mengganggu kita dan mempengaruhi konsentrasi kita dalam bermain. Aplikasi ini memiliki fitur yang keren yaitu TANTANGAN DAILY.

Kredibilitas solitaire tidak perlu dijelasin lagi. Kita semua tahu itu raja game dalam sebuah permainan kartu. Download Microsoft Solitaire APK Gratis di ponsel Anda dan waktu bersantai Anda akan menjadi sempurna, hehehe. Tawaran untuk premium akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2016. Buruan Download sebelum kehabisan.

Name                    solitaire1.1.apk
Rilis                      24 November 2016
File Size               43.26 MB

Ok langsung download saja Download Apk 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »