Cloth Pear Fresh, Masker Udara Milik Xiaomi


Melalui platform crowdfounding miliknya, Xiaomi baru-baru ini telah meluncurkan produk baru berupa masker penyegar udara 52-chip. Mengadopsi nama masker penyegar udara Cloth Pear Fresh, produk ini terdiri dari satu set masker dengan tata letak yang compact dan ramping, dimana berat keseluruhannya 50.5g yang membuatnya sangat ringan dan portabel.

Cloth Pear Fresh Xiaomi

Masker Cloth Pear ini menggunakan desain tiga dimensi, yang terhuhung dengan jahitan tangan dengan tekstil bermutu tinggi. Ada pula filter yang terbuat dari bahan halus yang mampu mencapai PM 2,5 filtrasi efisiensi hingga 99%. Di bagian depan filter dibuat menggunakan kain poliester berkualitas tinggi.


Cloth Pear Fresh Xiaomi


Sistem masker udara baru hadir dengan desain dua dapat dilepas, custom-built fan ultra-tipis, dengan kecepatan 3-tingkat, tombol power-on, dukungan pengisian, memori volume udara individu, jenis tombol filter cartridge yang membuat filter udara mudah memperbarui agar dapat menyaring udara-udara. 

Selain itu, Cloth Pear memiliki sistem masker udara segar baru berkelas high-density baterai polimer lithium-ion, dengan modul hemat energi, 4-8 jam untuk waktu pengisian. Masker ini dibanderol seharga 89 Yuan atau setara dengan Rp 172 ribuan. Bagamana tertarik untuk memiliki gadget yang cukup unik dari Xaomi ini?

berita teknologi





Bernama Mi Mouse, periferal ini merupakan mouse laser wireless yang memiliki dual-mode untuk konektivitasnya.

Selengkapnya: https://www.beritateknologi.com/xiaomi-luncurkan-mi-mouse-tampil-elegan-dengan-bodi-aluminium/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »