Fitur Dropbox Offline Terbaru

Apa itu Dropbox ? Dropbox adalah aplikasi penyimpanan yang dapat memungkinkan anda menyimpan data privasi, ataupun publik. Secara tidak langsung dropbox adalah tools harddisk offline, yang dapat kita akses mana mana kalau ID dan passwordnya tidak lupa, hehe.


Gambar dari Official Dropbox


Sekarang  Dropbox dapat memungkinkan Anda untuk membackup file secara offline, memudahkan Anda mengakses file di ponsel atau tablet ketika Anda ketika tidak memili akses internet, atu wifi.  Akan tetapi fitur ini adalah khusus pelanggan berbayar.

Fitur Map Offline juga tersedia pada Dropbox Pro, Bussiness dan
Enterprise subscribers. Fitur ini baru akan muncul di Android untuk iOS sendiri mungkin masih dalam proses, kurang lebih tahun depan. Untuk mengupload dan mengakses folder pada tipe offline memili kesamaan dalam penggunaannya dan sangat sederhana. Dengan cara menekan tombol download "panah kebawah" di sebelah kanan nama file dan pilih "Make Available Offline".

Semua file dan folder offline yang tersedia dari tab Offline dari aplikasi Dropbox tersebut. Setiap perubahan yang Anda buat saat offline akan disinkronkan ketika Anda kembali online.


 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »