Download Lucky Patcher v6.2.6 Apk Terbaru

sebuah aplikasi yang sangat berguna buat para gamers android yaitu apikasi Lucky Patcher. Nah bagi kamu yang belum punya aplikasi Lucky Patcher versi terbaru ini silahkan langsung saja untuk mendwnloadnya di bawah ini dengan format file apk.

Lucky Patcher APK
 Lucky Patcher Pro adalah sebuah apikasi yang bisa kamu gunakan untuk segala sesuatu yang mungkin tidak bisa kamu lakukan secara manual seperti menghapus iklan, vertifikasi license, memodifikasi permission dan lainnya pada aplikasi tertentu yang membutuhkan bantuan aplikasi yang satu ini. Selain itu dengan bantuan aplikasi ini kamu bisa merubah aplikasi ataupun game yang tadinya free version menjadi full version dengan bantuan fitur patch yang sudah tersedia pada Aplikasi Lucky Patcher ini.

Pasti kamu semua sangat ingin sekalikan menggunakan aplikasi premium (berbayar) di android kamu?? Nah jika iya, aplikasi ini dapat membantu kamu memodifikasi apikasi yang gratisan menjadi premium atau berbayar dengan mengandalkan fitur fitur yang di sediakan oleh pihak pembuat aplikasi ini sehingga kamu bisa dengan mudah untuk menggunakan aplikasi premium tanpa membelinya di penyedia aplikasi.

Aplikasi Lucky Patcher Pro For Android

Tapi sebelum menggunakan aplikasi ini ada beberapa syarat yang wajib kamu penuhi terlebih dahulu agar aplikasi ini bisa berjalan dengan normal. Lantas apa syaratnya ?? Syaratnya yaitu android kamu haru sudah berOS 2.1 ke atas dan juga sudah di root, nah jika android kamu belum di root silahkan baca ini cara root android. Nah jika android kamu sudah memenuhi syarat pemasangan sekarang saatnya langsung Download Lucky Patcher Apk yang ada di bawah ini.

Fitur Terbaru Lucky Patcher :

  • Fix Android patch for “Disable signature verification in the package manager” for CM13 ARM.
  • Translations updated.
  • Custom patches updated.
  • Bugs fixed.
Screenshoot Aplikasi Lucky Patcher
 Download Lucky Patcher Apk Terbaru 2016
  • Nama Aplikasi : Lucky Patcher Apk
  • Versi Saat Ini : 6.2.6
  • Ukuran file : 6 MB
  • Update : 21 Agustus 2016


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »