Pokemon Go Joystick APK v1.3 (Controller Pokemon)

Pokemon Go Joystick ini, Ada yang sudah tau apa itu Pokemon Go Joystick ?? Jika sudah tau skip saja pembahasan dan langsung download di aplikasinya di bawah, Tapi bagi yang belum tau silahkan simak pembahasannya agar nanti tidak bingung saat menggunakannya.



Oke Jadi, Pokemon Go Joystick merupakan sebuah aplikasi bantuan yang berfungsi sebagai Navigasi atau bahasa kerennya itu Controller, Nah dengan menggunakan Aplikasi Pokemon Go Joystick ini kamu bisa lebih mudah dalam mencari pokemon, Dan yang lebih bermanfaat lagi kamu tidak perlu lagi keluar rumah panas panasan untuk mencari pokemon, dengan aplikasi ini kamu bisa hanya duduk dan mengontrol dari rumah karakter kamu untuk mencari pokemon dan kegiatan lainnya.

Lantas apa aplikasi ini melanggar tos dari game pokemon go ? Iya tentu, tapi untuk berjaga jaga, admin sudah menyiapkan penangkalnya agar tidak di ban, penangkalnya yaitu dengan mengunakan aplikasi Pokemon GO Softban Remover yang bisa kamu dapatkan juga di blog ini, atau bisa langsung klik link di atas.

Cara Menggunakan Pokemon Go Joystick

Jika kamu sudah download aplikasi pokemon go joystick yang sudah admin sediakan di bawah dengan format file apk, Kamu perlu sedikit mengikuti persyaratan pemasangan aplikasi agar bisa berjalan lancar. Lantas apa saja persyaratannya agar bisa menggunakan aplikasi ini ?? Persyaratannya gak sesusah mencari pokemon kok guys  kamu hanya tinggal root hp kamu dan memasang aplikasi tambahan, Untuk lebih jelasnya lagi silahkan lihat di bawah ini :

Persyaratan Pokemon Go Joystick :

  1. Android kamu harus di root. Untuk cara root kamu bisa cari di google atau kalo enga bisa cari di blog ini : Solusiandroid.com
  2. Sudah terinstall aplikasi Xposed Pokemon jika belum punya bisa langsung mendownloadnya disini : Xposed Pokemon
  3. Kopi + Cemilan untuk menikmati hasil buruan

Download Pokemon Go Joystick APK

  • Nama : Pokemon Go Joystick
  • Versi Saat Ini : 1.3
  • Ukuran File : 2 MB
  • Update : 2 Agustus 2016


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »