4 Aplikasi Menampilkan Fungsi Keren "Touch Bar" MacBook Pro

Pada awalnya, menggunakan Touch Bar membuat Anda merasa dikecewakan, karena perfoma untuk Tools ini seperti kurang bermanfaat. Padahal tahu sendiri harga MacBook Pro yang lumayan mahal. Jadi tidak mungkn fitur dari MacBook merupakan fitur Display Belaka.

Ada beberapa aplikasi yang dapat memamerkan kemampuan Touch Bar dan potensi. Sementara sebagian besar aplikasi Apple sendiri bekerja dengan baik dengan Touch Bar, aplikasi terbaik malah datang dari pengembang pihak ketiga. Berikut adalah empat aplikasi yang dapat memamerkan performa laptop Apple terbaru.

 

1) PCCalc


PCCalc di MacBook Pro


PCCalc bukan aplikasi kalkulator biasa, dan setelah diupdate terbaru menggunakan fitur Touch Bar, kalkulator ini dapat untuk membantu Anda mengetahui perhitungan dasar dan sangat kompleks.

Pada view pertama, integrasi PCCalc Touch Bar mungkin merasa sedikit kurang. Kemudian Anda membuka layar Customize, banyak hal-hal menarik lagi untuk ditampilkan. Contohnya, lihat semua pilihan dalam gambar di atas.

Setelah menggabungkan Touch Bar dengan PCCalc, Anda dapat menempatkan fungsi seperti Inverse Power atau
Cube Root di Touch Bar untuk memudahkan akses dan jawaban instan.


2) Pixelmator


Pixelmator di Touch Bar MacBook Pro


Aplikasi Pixelmator adalah Aplikasi pengganti Photoshop yang sangat populer bagi pengguna Mac, Pixelmator menggunakan Touch Bar untuk mengganti setiap Tools dan pilihan yang akan digunakan. Dari pemilihan warna yang cerah, tajam dan tombol penyesuaian kuas yang sangat mudah untuk digunakan. Lihat gambar diatas, keren kan.

 

3) 1Password


1Password di Touch Bar Macbook Pro

layanan managemen passwor yaitu "1Password", tidak hanya mendukung TouchID pada MacBook Pro, pengguna juga dapat menggunakan Touch Bar untuk berbagai tugas lain. Aktifkan dialog pencarian, atau mulai menambahkan akun baru untuk aplikasi langsung dari Touch Bar.

 

4) Photos




Satu-satunya aplikasi Apple untuk membuat daftar list gambar adalah Foto, dan itu karena itu satu-satunya aplikasi terinstal (include) pada MacBook Pro Anda. Gunakan Touch Bar untuk menggulir perpustakaan Anda dengan menggeser seperti gesture.

Setelah beberapa hari memaksa diri untuk menggunakan Touch Bar sebagai pengganti tombol pada layar, Anda pasti mulai menyukainya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »