Cara Chatting Dengan Google support dari Google Pixel

Tidak seperti Apple, Google tidak memiliki ritel, yang Anda dapat mengunjungi tempat tertentu ketika Anda mengalami masalah dengan Google Pixel. Ketika mencari forum online atau halaman dukungan Google, Anda dapat chatting dengan dukungan Google support langsung dari perangkat Anda.

Untuk mengakses tool dukungan built-in, buka aplikasi Settings dan tekan pada tab Support di bagian atas layar. Ada beberapa pilihan yang berbeda tergantung pada kebutuhan Anda.


1) FAQs (Frequently Asked Question)


FAQs (Frequently Asked Question) di Google Pixel


Contoh masalah dasar atau ringan, bagaimana mengubah wallpaper atau mengatur nada dering secara kustom, dengan panduan bawaan google pixel kemungkinan ini adalah yang paling efisien.

Ketuk di kedua
Search help & send feedback or Explore tips & tricks
 

2) Live chat ( Chatting Secara Langsung )

Untuk masalah yang lebih kompleks, Anda dapat menggunakan fitur live chat.

Tap pada tombol Chat kemudian isi formulir permintaan Chat dengan inti dari masalah atau pertanyaan. Anda akan ditempatkan ke dalam antrian.
 



Live chat ( Chatting Secara Langsung ) di Google Pixel


Aplikasi Google support akan mengirimkan peringatan berupa perwakilan ketika siap untuk membantu Anda.
Setelah mengobrol dimulai, aplikasi terlihat dan bekerja seperti aplikasi messenger.

 

3) Menelfon di Smartphone Google Pixel itu sendiri

Terakhir, Anda dapat meminta panggilan telepon untuk mendapatkan bantuan dari Google. Keuntungan menggunakan fitur dukungan Telepon tidak terbatas pada faktanya, Anda bisa benar-benar berbicara dengan manusia, Anda mendapatkan manfaat tambahan yaitu memandu Anda melalui cara untuk menyelesaikan memecahkan masalah pribadi.

 

Meminta panggilan tersebut dengan cara  menekan tombol Phone, maka ada form yang perlu diisi pada bidang yang diminta. Ketika seseorang tersedia untuk membantu Anda, Anda akan menerima panggilan pada nomor yang Anda masukkan di formulir permintaan.

Setelah terhubung, Anda dapat mengajukan pertanyaan dan permintaan bantuan. Terlebih lagi, perwakilan google support akan mengirim permintaan berbagi layar untuk telepon Anda.
 
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »