Download Lucky Patcher APK for Android Gratis



Lucky Patcher APK for Android Gratis


Berapa banyak iklan mengganggu aktifitas saat mengakses aplikasi android, seringkali hp pingin serasa dibanting, hehehe. Jika ini salah satu masalah anda, Lucky Patcher adalah solusi terbaik. Aplikasi Android yang menakjubkan ini dapat memodifikasi izin dari aplikasi Anda, memverifikasi berlisensi dari aplikasi berbayar dan menghapus iklan dari ponsel Android Anda. Jadi mari kita bahas fitur Lucky Patcher.

Menghapus iklan
Dengan Menggunakan Lucky Patcher, Anda dapat menghilangkan iklan yang terus melayang yang mengganggu Anda. Menghilangkan Iklan adalah salah satu alasan besar orang orang men-download aplikasi ini.

Mengubah hak akses dan dapat membuat membackup dari aplikasi lain
Dengan bantuan Lucky Patcher, Anda juga dapat melihat semua daftar aplikasi yang diinstal pada perangkat Anda. Ada pilihan yang tersedia seperti informasi aplikasi secara terperinci, opsi uninstall, menghapus data yang berlebihan, membuat backup . Dengan kata lain, Anda akan memiliki fleksibilitas penuh untuk mengontrol aplikasi Anda.


Tampilan Lucky Patcher APK for Android Gratis

 
 

Kode Warna: 
Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah bahwa ada kode warna yang tersedia, yang akan menunjukkan kompatibilitas dengan alat-alat dan memungkinkan Anda mengetahui operasi tertentu.
 

Memverifikasi aplikasi berbayar: 
Aplikasi ini luar biasa, Anda dapat memverifikasi aplikasi langganan Anda dan tahu keaslian mereka.

Satu-satunya kelemahan aplikasi Lucky Pathcer adalah tidak tersedia di Play Store, karena sifatnya penggunaan memang ilegal. Harap dicatat bahwa kami menyediakan aplikasi hanya untuk tujuan pendidikan dan pengujian, dan pengguna bertanggung jawab sendiri atas segala kerusakan dilakukan untuk perangkat mereka atau akun aplikasi terkait.


File Name       lucky-patcher-6-3-8.apk
Update            27 November 2016
File Size          6.19 MB   
Ok Langsung aj download file APK nya download

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »