Download WhatsApp 2.16.371 APK Gratis

Kami menyediakan versi terbaru dari WhatsApp file APK langsung dari situs resmi WhatsApp. Versi ini lebih baru daripada versi Play Store. Gunakan Selalu menggunakan versi terbaru dari WhatsApp karena mereka memberikan fitur baru dan memiliki tweak keamanan yang lebih baik.  



WhatsApp 2.16.371 APK

 

WhatsApp,  tidak perlu perkenalan. WhatsApp Messenger adalah salah satu aplikasi yang paling populer dan paling mengobrol di hampir semua platform mobile, apakah itu Android atau iOS atau Windows. Sebagian besar pengguna Android mengunduh WhatsApp dari Google Play Store, yang selalu dianjurkan, tapi kadang-kadang versi Play Store membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan perubahan beta dan fitur, yang dapat ditemukan dalam versi WhatsApp yang di-download langsung dari pejabat WhatsApp situs web.

Fitur Terbaru 

  • Introducing WhatsApp video calling. With free video calls, you can have face-to-face chats with your friends and family around the world. Data charges may apply. (requires Android 4.1+).
  • You can now send and receive animated GIFs.

Versi terbaru dari WhatsApp memberikan obrolan cadangan di Google Drive, fitur panggilan, pemberitahuan kontak individu, tanda chatting sebagai fitur yang belum dibaca dan banyak lagi. Update baru ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirim file zip, dokumen PDF, dll sebagai lampiran.

Name                    whatsapp-371.apk
Rilis                      30 November 2016
File Size               31.75 MB

Ok langsung download saja Download Apk

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »